Related Posts with Thumbnails

Kamis, 12 November 2009


Beasiswa Chevening
Chevening Scholarships

Aplikasi Beasiswa Chevening Telah Dibuka !

The British Chevening Awards program, yang didanai oleh Pemerintah Inggris (Foreign and Commonwealth Office) dan dikelola oleh British Council, telah memberikan lebih dari 1000 beasiswa dan beasiswa untuk Indonesia sejak tahun 1984.

Beasiswa penuh ditawarkan untuk satu tahun gelar di Universitas - Universitas di Inggris dan lembaga-lembaga profesional lainnya. Beasiswa mencakup biaya hidup, biaya pendidikan dan tiket pesawat pulang pergi.

Kandidat diperbolehkan untuk memilih mempelajari subjek apapun, namun bidang minat khusus adalah: Perubahan Iklim dan Kehutanan, Counter-terorisme dan keamanan Internasional, Demokrasi dan Pemerintahan, Agama dan Studi Islam, reformasi Ekonomi dan Perdagangan Internasional, Human Rights, Konflik, Keadilan and Peace Building. Skema ini sangat kompetitif, dengan hanya pelamar terbaik diundang untuk wawancara. Kami mendorong calon dari kawasan timur Indonesia untuk berpartisipasi.

Syarat pelamar :

* Warga negara Indonesia - WNI.
* Excellent tingkat pertama dengan IPK minimal> = 3.0.
* Good tingkat lisan dan tulisan bahasa Inggris (IELTS 6.5).
* Minimal 2 tahun pasca-sarjana (S1) pengalaman kerja.
* Prospek karir yang bagus.
* Komitmen terhadap pengembangan karir, dan kemampuan untuk menunjukkan motivasi.
* Harus dapat menunjukkan potensi kepemimpinan masa depan dan kapasitas untuk memainkan peranan penting dalam pembangunan Indonesia.
* Bidang studi harus relevan dengan latar belakang pendidikan atau profesi saat ini.
* Kami menyesal bahwa kami tidak dapat menerima aplikasi untuk MBA.
Sebelumnya penerima beasiswa Chevening untuk gelar Master tidak memenuhi syarat untuk mendaftar.
* Karyawan, karyawan kerabat (atau mantan pegawai yang telah meninggalkan pekerjaan dalam waktu dua tahun terakhir) dari FCO (Foreign & Commonwealth Office), termasuk FCO posts, British Council Chevening sponsor atau tidak dapat memenuhi syarat untuk penghargaan ini.

Kapan harus mendaftar?
On-line aplikasi tersebut harus diajukan antara 1 Oktober - 31 Desember 2009 melalui E-Chevening di www.chevening.com. Kami akan menghubungi Anda dalam tiga bulan pertama tahun 2010 jika Anda telah terpilih untuk wawancara.






Buzz this

0 komentar:

foto BAKSOS

Pengikut

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP