Related Posts with Thumbnails

UCAPAN TERIMA KASIH

Jumat, 09 Oktober 2009

Hi teman teman alumni, Assalamualaikum Wr.Wb dan Salam Sejahtera,

Reuni Akbar 2009 baru selesai diadakan Minggu 4 Oktober 2009. Perjalanan menuju terlaksananya acara tersebut, membutuhkan perjuangan dan pengorbanan yang tidak terhingga dari semua individu. Aku pribadi ingin mengucapkan sekali lagi terima kasih yang tak terhingga kepada :

1. Panitia Inti Reuni Akbar termasuk semua Ketua/Wakil/Sekretaris/Ben

dahara/Humas per angkatan.
Terutama teman teman yang berada di setiap sie/bagian dan pengurus angkatan. Mereka inilah yang membuat acara reuni akbar terlaksana. Perjuangan & pengorbanan teman teman baik tenaga, waktu, pikiran, emosi, finansial dllnya patut mendapatkan penghargaan dan pengakuan. Merekalah yang tanpa putus asa terus berjuang untuk suksesnya Reuni Akbar, walaupun banyak kekurangan disana sini di dalam kepanitiaan itu sendiri. Syukur Alhamdullillah dan puji Tuhan, tekad, perjuangan dan pengorbanan teman teman, menghasilkan Reuni yang berjalan lancar dan sukses. Karena banyaknya nama nama di kepanitiaan, silahkan teman teman lihat di Group Alumni bagian Discussion Board, dengan judul “Ucapan Terima Kasih untuk Panitia Inti RA 2009” untuk detailnya. Untuk menampung semua ucapan terima kasih ke panitia inti, dari teman teman di satu tempat, silahkan kommen di Discussion Board tsb.

2. Teman teman yang hadir
Tidak bisa dipungkiri, kehadiran teman teman sangat berperan dalam kesuksesan Reuni Akbar 09. Terima kasih yang tdk terhingga atas pengorbanan waktu, tenaga, finansial untuk mendukung acara ini. Panitia Inti tidak akan melupakan untuk Buku Alumni yang menjadi hak kalian.

3. Para Donatur & Sponsor
Terima kasih yang sebanyak banyaknya atas keiklasan teman teman sudah bersedia menjadi donatur & sponsor, baik finansial dan sumbangan Batik untuk penghargaan kepada para guru. Detail pertanggung jawaban mengenai keuangan akan dibuat oleh Bendahara. Mohon maaf kami tidak akan menyebutkan nominal di Facebook.

4. Teman teman yang berhalangan hadir
Walaupun berhalangan hadir, kami mengucapkan terima kasih atas doa doa, support, saran, finansial, dllnya dari kalian. Mudah mudahan kehadiran kalian bisa memeriahkan acara selanjutnya.:gatau::gatau:

5. Para Bapak/Ibu Guru dan Pengurus Sekolah
Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, yang kita tidak bisa membalas semua pengabdian mereka dalam bentuk apapun. Semoga para Bapak/Ibu Guru & Pengurus Sekolah selalu mendapatkan lindungan, kesejahteraan, kebahagiaan dari Allah SWT.

Semoga “Sketsa Hati Silaturahmi” akan memperat tali persaudaraan diantara kita. Dan Allah SWT membalas semua kerja keras & pengorbanan teman teman.

Salam Alumni.....
Wassalamualaikum Wr. Wb dan Salam Sejahtera.
:gatau::gatau:

Buzz this

0 komentar:

foto BAKSOS

Pengikut

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP